Chevrolet Spark Activ Terlihat Di Korea

16.39

Chevrolet Spark Activ Terlihat Di Korea


http://assets.kompas.com/data/photo/2016/11/17/1938100chevrolet-Spark-Activ780x390.jpg

Di Indonesia, city car Chevrolet Spark mungkin saja telah tak di jual lagi. Tetapi di Korea serta sebagian negara yang lain Chevrolet masihlah melanjutkan generasi Spark, yang saat ini sebenarnya berpenampilan lebih menarik. Tambah lebih menarik.

Satu diantara yang ditunggu yaitu hadirnya Chevy Spark dengan tampilan yang lebih sporty. Bila di Indonesia Anda kenal Chevrolet Spin Activ, jadi city car itu akan mempunyai varian Activ. Foto-foto yang Anda saksikan di sini yaitu spyshot yang kami peroleh dari website AutoUSA di Korea Selatan.

Seperti yang dapat Anda saksikan, di banding versus standard, penambahan kosmetik di sekujur body membuatnya lebih gagah. Bukanlah suatu hal yang mengagetkan memanglah, lantaran sebagian waktu lalu, GM India menghadirkan mobil rencana bertopik Spark Activ, seperti yang Anda saksikan di photo bawah ini.

Spark Acti concept telah nampak di India

Spyshot di sini memberikan Chevrolet masihlah menutupi bagian-bagian, tetapi kelihatannya mobil ini telah siap untuk di produksi di pabrik Chevrolet Bupyeong, Korea Selatan. Seperti Spin Activ, ada moulding penambahan di sekitar fender serta sisi bawah mobil, dengan kelir hitam. Spesial di palang pintu bawah, gabungan warna hitam dengan moulding berwarna metal menyatakan kalau ini jenis yang sporty.

Roof rail seakan memberikan mobil ini lebih serba guna

Dibagian atap terlihat roof rail yang seakan menginginkan memberikan kalau mobil ini lebih serba manfaat di banding varian Spark standarnya. Walau kami tak tentu apakah memanglah ada pergantian ground clearance, namun memanglah Spark Activ tampak lebih tinggi. Dibagian interior, gambar yang ada tidaklah terlalu terang, tetapi di sandaran kursi ada logo Activ. Diluar itu tak ada yang sangat tidak sama. Diprediksikan Spark Activ bakal dilengkapi dengan system multimedia MyLink dengan head unit dengan monitor 7-inchi.

Berdasar pada spesifikasi standarnya, jadi mesin Spark Activ yang terpasang diprediksikan akan tidak jauh tidak sama. Spark di Korea ada dalam pilihan mesin 3 silinder 1, 0 liter atau 1, 5 liter empat silinder.

Bentuk Spark telah jauh tambah baik dari sebelumnya

Jadi, apakah Spark bakal kembali masuk ke Indonesia? Kita mesti tunggulah lantaran Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motor Indonesia berjanji mereka bakal membawa product yang ‘exciting’. Kami rasa Spark yaitu satu diantaranya. Walau tantangan untuk mobil-mobil kecil seperti ini dapat cukup berat lantaran mesti hadapi beberapa pemain ‘lama’ seperti Kia Picanto, Honda Brio, dan mobil-mobil LCGC yang terbagi dalam Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, dan duet Datsun Go serta Go+.




Sumber : AutoUSA

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images