Chevrolet Indonesia Beri Apresiasi Konsumen Trax di IIMS 2016

16.47

Chevrolet Indonesia Beri Apresiasi Konsumen Trax di IIMS 2016

http://newcarfuture.com/wp-content/uploads/2014/09/Chevrolet-Spin-1.jpg

PT General Motors Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk Chevrolet di Indonesia hari ini (7/4) memberi animo pada konsumen Chevrolet Trax pertama di arena Indonesia International Motor Show 2016, yang di gelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kehadiran beberapa customer Chevrolet Trax di booth Chevrolet adalah satu momentum yang membanggakan sekalian adalah satu momentum yang membanggakan sekalian adalah bukti prinsip kami kalau hadirnya Trax di terima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia, ” tutur President Director PT General Motors Indonesia, Gaurav Gupta dihadapan mass media.

Menurut dia, customer adalah konsentrasi paling utama dari semua kehiatan dari General Motors Indonesia terkecuali mendatangkan beberapa produk kendaraan berkelas dunia. General Motors Indonesia juga memberi kesitimewaan pada customer lewat beragam program menarik.

Sebagian program menarik yang diselenggarakan General Motors Indonesia yaitu Theatre of Dream. Program ini diperuntukkan untuk semua yang memiliki Trax untuk memperoleh peluang langka yaitu melihat segera kompetisi club sepakbola asal Inggris yang disponsori Chevrolet, Manchester United.

Tidak sebatas nonton segera di Old Trafford, Inggris, tetapi pemenang bakal nikmati kompetisi di ruang khusus untuk VIP yaitu Centennial Suite serta memperoleh service seperti tamu VIP di stadion kebanggaan tim berjuluk The Red Devil itu. Program ini adalah undian yang dilangsungkan mulai sejak April sampai Juli 2016. Pengundiannya bakal dikerjakan pada bln. Agustus 2016 serta 4 gunakan pemenang bakal diberangkatkan ke Old Trafford.

Mulai sejak peluncurannya sekian waktu lalu, Trax telah jadi pesaing Honda HR-V 1. 5 serta Nissan Juke. Pada akhir maret lantas, distribusi Trax pada customer Chevrolet telah meraih 100 unit.


Trax adalah Crossover SUV yang mencerminkan keperluan masyarakat kota yang tergantung pada pola hidup yang tersambung dengan tehnologi. Ini diwujudkan Trax lewat rencana kendaraan SMART. Dengan harga Trax yang ada di kisarani Rp 267 juta sampai Rp 291 juta (on the road Jakarta) , SUV kompak kompak ini mempunyai kelebihan diantaranya Sunroof Electric Sliding & tiltable, Mylink entertainment sistem with SIRI, Airbag 6-point, Ride with comfort and stability dan mesin Turbocharged 1. 4 L Ecotec dengan transmisi Triptonic

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images