Cara Lexus Rayakan HUT RI di GIIAS 2016

16.50

Cara Lexus Rayakan HUT RI di GIIAS 2016

https://www.otomaniac.com/wp-content/uploads/2016/03/Mobil-Lexus-LS.jpg

Banyak langkah untuk merayakan hari lagi th. Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 serta satu diantara produsen otomotif premium asal Jepang, Lexus mengemasnya lewat cara tidak sama di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 hari ini (17/8). Ya, Lexus Indonesia mengadakan parade baju nasional serta pargelaran musik Sasando di booth 5D Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang.

“Lexus Indonesia menginginkan mengenalkan budaya Indonesia di mata dunia dengan menghadirkan parade baju serta musik nasional. Hal semacam ini karena kalau rencana Lexus Indonesia tak lepas dari budaya Indonesia yang mempunyai budaya hospitality yang tinggi, berakar dari budaya serta kebiasaan dari beberapa ratus kerajaan besar ataupun kecil yang menyebar di semua Nusantara. Sebagai bentuk rasa bangga itu, jadi Lexus Indonesia menghadirkan puncak dari budaya Indonesia dengan mendatangkan Puteri Indonesia yang bakal mempresentasikan kemegahan budaya Indonesia lewat kostum Nasional yang sudah dipertunjukkan pada kejuaraan di kancah dunia, seperti Miss Universe, ” jelas Adrian Tirtadjaja sebagai General Manager Lexus Indonesia.

peragaan baju di booth Lexus

Mengenai dengan cara keseluruhan ada 3 buah gaun yang dipakai oleh 3 orang Puteri Indonesia yaitu Intan Aletrino, Felicia Hwang serta Kezia Roslin Cikita Warouw. Dari mulai 'The Mystical Toraja' yaitu Gaun yang di inspirasi dari budaya Toraja serta pernah menyabet penghargaan 'best national custome' di Miss Supranational 2015 di Polandia. Gaun ke-2 bernama 'The Tale of Siger Crown', yaitu kostum yang terbagi dalam mahkota serta kain Tapis khas lampung dan pernah memperoleh gelar 'best national custome' di Miss International 2014. Gaun yang paling akhir 'The Chronicle of Borobudur', yakni gaun eksotis dengan penambahan detil dekoratis mirip stupa Borobudur serta pernah mengguncang pertandingan Miss Universe 2014 di Florida, Amerika Serikat.

“Di segi lain, beberapa pengunjung GIIAS juga bisa nikmati kemewahan booth Lexus yang juga mendatangkan dekorasi berbudaya Indonesia dengan elemen batik Royal Kawung pada dinding serta pernak-pernik yang lain khas Indonesia. Kami berniat menghidangkan puncak budaya Indonesia ini dalam arena international autoshow, supaya semua dunia bisa melihat kemegahan budaya Indonesia, ” lebih Adrian.

Ya, booth yang memiliki nuansa moderen serta dinamis ini adalah kombinasi budaya lokal Indonesia serta Jepang. Di mana rencananya diperuntukkan untuk bikin pengunjung rasakan nuansa kehangatan serta kekeluargaan berprinsip Omotenashi.

Sebagai info penambahan, terkecuali booth yang menarik, di ruangan pajang seluas 1. 092 mtr. persegi ini ada dua jenis istimewa yang terpajang di khusus exhibit yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell), kendaraan rencana yang mengusung fuel stack serta baterai serta mobil balap Lexus yaitu RC-F GT3.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images